Baru,Zona Teknologi Informasi & Komunikasi

· Uncategorized
Penulis
Sebuah zona baru kembali hadir di Taman Pintar Yogyakarta. Zona baru tersebut adalah Zona Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), yang didukung oleh PT.Microsoft Indonesia.
Zona Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) ini telah diresmikan oleh Walikota Yogyakarta dan Direktur BMO PT.Microsoft Indonesia, Manish Chopra, pada tanggal 26 Januari 2012.

Melalui zona yang dikembangkan oleh Microsoft Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Yogyakarta ini, para pengunjung bisa melihat angkasa luar melalui Worldwide Telescope yang merupakan sebuah pengalaman astronomi berbasis perangkat lunak. Zona ini juga menampilkan permainan pendidikan di Microsoft XBOX yang dilengkapi dengan Kinect, dimana pengunjung tidak perlu menyentuh tombol kontrol untuk menjalankan permainannya, tetapi menggunakan sensor gerak tubuh. Selain itu,situs-situs pendidikan interaktif juga dapat dibuka melalui berbagai komputer yang disediakan di Zona Teknologi Informasi dan Komunikasi ini.

canggih cinn teknologi di Taman Pintarr… sangat membantu perkembangan anak dalam bidang teknologi , menambah kognisi untuk anak serta mengasah ketrampilan bagi anak..

untuk teman2 2A, disempatkan untuk berkunjung yaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: